October 31, 2020

Hasil Pertandingan Sheffield vs Arsenal : -1-2

sepak-bola.com- Hasil Pertandingan sepak bola antara Sheffield vs Arsenal Seperti yang telah di prediksi sebelumnya, Arsenal berusaha keras memenangkan pertandingan kemarin untuk memudahkan langkah mereka dalam mengikuti kompetisi Laga Eropa pada musim yang akan datang. Namun pertandingan kemarin terbilang cukup dramatis dan landai. Tidak terlalu sengit seperti pada pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya. Arsenal sempat memimpin skor awal lewat gol yang di cetak oleh Nicolas Pepe.

Pada prediksi sebelumnya, Arsenal telah mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk menjadikan laga ini sebagai laga  kemenangan mereka. Ini dikarenakan pertandingan kali ini merupakan pertandingan sebagai pendorong Arsenal untuk kedepannya tampil di kompetisi Laga Eropa pada musim depan.

Kemudian gol pertama dari Sheffield di detik-detik terakhir babak kedua. Dimana gol tersebut di ciptakan melalui tendangan cantik dari David Mc Goldrick. Namun tak berselang lama gol dari Dani Cebballos akhirnya menjadi gol penguat Arsenal melangkah pada babak selanjutnya yaitu semifinal FA Cup.

Pada awal pertandingan sudah terlihat kealotan dari pertandingan yang membuat pertandingan Nampak tidak begitu sengit seperti yang di predksi sebelumnya. Namun di menit ke-10 babak ini telah di pimpin oleh gol dari tuan rumah. Namun sayang gol tersebut dianulir karena sang pemain terjebak offside hal tersebut di pastikan lewat konfirmasi teknologi VAR.

Namun tak berselang lama, Arsenal mencetak gol lebih dahulu di menit ke-25. Dimana gol tersebut tercipta melalui titik putih oleh Nicolas Pepe. Gol tersebut merupakan hukuman penalti yang di berikan pada Arsenal setelah Basham melanggar Lacazette di kotak terlarang.

Tidak berselang lama, di menit ke 4 setelah itu Arsenal kembali membuat suasana lapangan kembali mencekam melalui tendangan yang Pepe. Namun kali ini bola masih mampu dimentahkan Henderson. Kemudian pertandingan terus bergulir hingga babak pertama berakhir tanpa ada gol tambahan dari kedua tim. Saat itu Sheffield United tetap tertinggal 0-1 Arsenal saat jeda.

Pertandingan Sengit di Babak Kedua

Pada babak kedua pertandingan mulai sengit, pada babak ini Sheffield mengambil inisiatif untuk tampil menyerang. Pada menit ke-48, Arsenal nyaris kebobolan melalui McBurnie. Namun dengan sigap peluang  tersebut digagalkan oleh Martinez.

Peluang gol yang gagal tersebut membuat Sheffield mencoba membuat pergantian pemain. Namun usaha tersebut masih belum membuahkan hasil positif hingga pertengahan babak kedua. Hingga akhirnya pada menit je-87 di menit detik-detik terakhir laga berakhir Sheffield akhirnya bisa menyamakan kedudukannya dengan Arsenal. Gol dari . McGoldrick membuat skor menjadi imbang 1-1 setelah lini belakang Arsenal gagal membuang bola lemparan ke dalam dengan sempurna.

Sheffield vs Arsenal

Namun seakan tidak ingin ketinggalan, kali ini Arsenal ternyata mampu mencetak gol lagi, tepatnya pada menit ke-91. Ceballos mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti, ia menendang bola melalui sela kaki Henderson. Hingga akhirnya gol ini pun menjadi gol penutup pertandingan perempat final FA Cup di Bramall Lane ini. Sheffield United 1-2 Arsenal.

Baca juga artikel terkait sepak bola lainnya yang ada di web www.sepak-bola.com ini untuk menambah informasi anda seputar dunia sepak bola.