January 28, 2021
kylian-mbappe

Mbappe Memiliki Keinginan Bermain di Real Madrid

sepak-bola.com – Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memiliki keinginan yang dibutuhkan untuk bermain untuk juara La Liga Real Madrid , menurut mantan striker Los Blancos Davor Suker.

Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan Madrid saat ia memasuki 18 bulan terakhir kontrak PSG-nya, sementara juara Liga Premier Liverpool juga dikaitkan.

Pemegang Ligue 1 PSG ingin memperpanjang kontrak Mbappe setelah musim 2021-22 di ibu kota Prancis.

Suker – sekarang menjadi presiden Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) setelah menghabiskan tiga tahun di Madrid, di mana dia memenangkan LaLiga dan Liga Champions antara 1996 dan 1999 – yang membahas kemungkinan Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu.

“Ada banyak uang sekarang dalam sepak bola, tetapi jika tidak ada rasa lapar, pemain tidak akan pernah berhasil,” kata Suker yang berusia 52 tahun kepada beIN Sports Perancis.

“Anda harus mencari pemain yang lapar dan saya pikir [Kylian] Mbappe memiliki keinginan yang dibutuhkan untuk bermain untuk Real Madrid.

“Saya bukan perwakilan dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang pemain transmisikan kepada saya.”

Mbappe dan PSG saat ini sedang dalam diskusi mengenai kontrak baru untuk superstar Prancis, dengan ayah pemain tersebut menawarkan pembaruan positif baru-baru ini, menegaskan putranya sangat terbuka untuk berkomitmen pada persyaratan baru di Paris.

Ditanya tentang kemungkinan rumor transfer menjadi gangguan bagi striker PSG, Mbappe Sr mengatakan kepada Telefoot: “Itu tidak bisa mengganggunya karena dia bermain di tim yang hebat, dan dikelilingi oleh pemain-pemain hebat. Itu memungkinkan dia untuk lebih dekat dengan mimpinya dan ambisinya. ”

Gol Mbappe melawan Montpellier pada hari Sabtu adalah yang ke-100 untuk PSG, yang ia ikuti dari rival domestiknya Monaco pada Agustus 2017.mbappe

Mbappe memiliki 10 gol dalam sembilan pertandingan Ligue 1 musim ini dan empat assist – masing-masing 1,5 dan 0,6 per 90 menit, dibandingkan dengan 1,1 dan 0,3 di 20 pertandingan dalam kampanye 2019-20 yang dibatasi.

Pemain internasional Prancis pemenang Piala Dunia ini juga rata-rata melakukan lebih banyak tembakan tepat sasaran (3,1 dibandingkan 2,9 musim lalu), dribel sukses (4,5 banding 3,3), sentuhan bola (63,7 hingga 60,3), sentuhan di kotak lawan (14,1 hingga 12,4 ) dan operan sukses (31,5 hingga 28,8).

Namun, tingkat konversi tembakannya menurun dari satu gol setiap 1,3 tembakan di Ligue 1 musim lalu menjadi satu setiap 5,1 sejauh kampanye ini.

Baca juga berita terbaik dari sepak-bola.com , seperti berikut ini :