October 31, 2020
Mohammed-Elneny

Perkembangan Elneny Di Arsenal Gagal Karena Beberapa Faktor Ini

Sepak-bola.com – Mike Arteta selaku Manajer Arsenal menduga kurangnya rasa percaya diri dari Mohammed Elneny sehingga mengalami peluangnya untuk membawa pengaruh besar di Klub tersebut.

pemain Asal Mesir tersebut dikontrak Arsenal selama periode Arsene Wenger pada januari 2016. Namun sesuai sekarang ini, nampaknya penampilannya berkurang.

Ketika Musim pertama Unai Emeri di Arsenal, Pemain asal Mesir ini hanya menjadi pembuka di lima pertandingan premier League. Dan setelah itu, Emery meminjamkan Elneny Kepada klub Turki Besiktas pada musim lalu.

Setelah itu, Elneny kembali ke The Gunners pada musim panas ini, dan Mikel Arteta juga sangat senang dengan sikapnya. Dengan demikian, Elneny menjadi starter pada saat Arsenal unggul atas Fulham dengan skor 3-0 pada pembukaan pertandingan Arsenal musim ini.

Sikap Kepercayaan Diri

“Saya sangat menyukai Mo dan apa yang dia bawa ke skuad dalam hal kepribadiannya juga,” kata Arteta di situs resmi klub ketika ditanya apakah Elneny adalah bagian penting dari rencananya.

“Dan kemudian di level sepak bola, saya pikir dia membutuhkan sedikit kepercayaan. Dia ragu apakah kami bisa memercayainya atau tidak. Saya memiliki banyak percakapan dengannya.

“Dia layak mendapatkan kesempatannya. Dia berlatih setiap hari dengan semangat terbaik, dia ingin belajar, dan dia tampil dengan sangat baik.”

Berikan Persaingan

Mikel Arteta juga menyatakan bahwa Mohamed Elneny bisa memberikan persaingan bagi gelandang lainnya untuk mendapatkan tampat bermain reguler di tim Arsenal.

“Tugas saya adalah membuat semua orang berada di level tertinggi dan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

“Kami memiliki beberapa contoh lain dengan Mo dan Rob [Holding], Ainsley [Maitland-Niles] juga, mereka sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini dan itu akan menyulitkan yang lain.

“Mereka harus maju dan memperjuangkan tempat mereka. Saat mereka bermain, berikan yang terbaik. Dan saat mereka tidak bermain, dukung rekan satu tim.”

Saksikan terus untuk berita yang disajikan untuk kalian semuanya hanya di https://www.sepak-bola.com/